9 Game RPG Online Android Terbaik di Google Play Store

 

Berbicara tentang game tentu tiada habisnya, Tiap tahun, bahkan tiap bulannya selalu ada game baru yang menarik untuk dibahas. Salah satu portal berita game di Indonesia adala GameKoala. GameKoala merupakan portal berita game baru yang rilis kurang lebih setahun yang lalu yang langsung bisa teman-teman kunjungi di gamekoala.com. Walaupun baru rilis setahun, namun GameKoala menyajikan berita yang up to date mengenai berbagai macam permainan game online baik untuk platform Android, PC, laptop, dan perangkat lainnya. Tidak hanya itu saja GameKoala juga menyadiakan panduan, tips, dan trik yang berkaitan dengan game online.

Salah satunya adalah mengenai game RPG Android. Siapa yang tidak tahu game RPG? RPG merupakan salah satu jenis genre permainan yang dimana seorang player harus mengatur aksi dari kepribadian ataupun tim dalam suatu dunia fiksi di permainan tersebut. Nah, dilansir dari GameKoala, portal berita game lengkap masa kini, ada 9 game RPG Android terbaik yang bisa kamu coba!

1. Black Desert Mobile

Grafis yang mempesona, mekanisme yang fresh dengan animasi yang sangat menarik dan adanya sistem camp, membuat Black Desert Mobile menawarkan pengalaman bermain Black Desert tipe komputer yang bisa dirasakan keseruannya lewat sebuah smartphone. Game yang satu ini dapat kamu mainkan secara gratis di Google Play Store hanya dengan 92 MB.

2. Lineage II

Game yang satu ini dipercaya bisa membuat para pemainnya ketagihan dan betah berlama-lama memainkannya. Dengan grafik yang terbilang bagus dan grinding level karakter yang friendly serta fitur permainan dan mode PvP dengan skala yang besar, menjadikan game ini cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari game RPG di Android yang mudah dioperasikan. Game ini dapat kamu unduh di Google Play Store hanya dengan 96 MB saja.

3. Ragnarok: Eternal Love

Untuk kamu para pecinta game PC pasti sudah tidak asing lagi dengan nama game yang satu ini. Sekarang game Ragnarok ini sudah dapat kamu mainkan lewat perangkat smartphone khususnya Android. Grafik yang muncul di Ragnarok Eternal Love dapat dikatakan fresh dan colourful

RPG mobile yang bisa dibilang mendekati dengan style animasi Ragnarok Eternal Love yaitu Dragon Nest. Tetapi Dragon Nest tidak memiliki elemen mendetail yang bisa kamu nikmati seperti animasi gerakan rumput hingga aliran air yang terdapat dalam game Ragnarok Eternal Love ini. Game ini memiliki ukuran 1,6 GB dan bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

4. Animus - Harbinger


Animus merupakan salah satu game RPG dengan grafikyang bagus dan dapat kamu mainkan tanpa menggunakan data alias offline. Saat memainkan game ini kamu akan merasakan nuansa dark yang pastinya bisa bikin tambah menarik dan seru untuk dimainkan berlama-lama.

Beberapa tahun terakhir ini Genshin Impact merajai Game RPG terbaik. Selengkapnya bisa kamu temukan di GameKoala.com, portal berita game di Indonesia terlengkap masa kini yang meyajikan ulasan berkualitas mengenai game online dan berbagai hal yang berhubungan dengannya.

Post a comment

0 Comments